Senin, 27 April 2015

Analisa Trading GOLD XAUUSD Hari Ini 28 April 2015




                                                                     

Emas menguat tajam pada hari Senin disesi AS dengan melompat hingga menembus level $1200 per troy ons dari sebelumnya dilevel $1180an. Emas menguat sebesar 2 persen dengan laju kenaikan terbesar dalam satu hari sejak Januari lalu karena rally dari beberapa dealer yang berebut untuk menutup posisi sebelumnya dan expiry kontrak bulan Mei yang memicu posisi beli.

Emas menguat karena aksi short covering pada pelaku pasar ditengah kebuntuan masalah hutang Yunani, meski sudah ada kabar bahwa Yunani telah mereformasi tim negosiasi hutang mereka.  Selain itu juga karena investor menantikan hasil pertemuan FOMC dimana diprediksi the Fed akan menunggu lebih lama untuk menaikan suku bunga.

Setelah melompak naik tajam  Senin kemarin, waspadai adanya koreksi turun dari harga tinggi menuju ke $1195 (MA5 pada H4). Koreksi turun menuju pivot point dilevel yang sama yaitu $1195.50. jika koreksi tembus level ini dapat berlanjut ke $1190.00. Pada grafik D1 indikator RSI terlihat datar dan ini mendukung bakal terjadinya koreksi menjauhi level high intraday kemarin.



Author  Lien Doe Zhang & Paulswen/ Pin BB 2A6066FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar